Sabtu, 26 November 2016

Doa Sebelum dan Sesudah Wudhu Lengkap Arab Latin Indonesia

Kali ini ane mau bagikan Doa Sehari-hari yaitu lafaldz niat wudhu yaitu dibaca saat sebelum wudlu . Selain itu admin akan membagikan doa sesudah wudlu . Untuk memudahkan dalam mempelajarinya dalam postingan ini ada dalam Arab disertai latin dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.
wudlu kartun

Bacaan Niat Wudhu

Bacaan Niat Wudhu
Bacaan Niat Wudlu
Niat Wudhu Latin

Nawaitul wudhu a liraf'il  hada tsil ashghari fardhal lillaahi ta'aala.

Arti / Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Aku niat berwudhu untuk menghilangkan hadas kecil karena Allah Ta'ala .

Doa Setelah Wudhu 

 Doa Setelah Wudhu

Doa Setelah Wudhu
Doa Sesudah Wudhu Latin

Asyhadu allaa ilaaha illallah wahdahu laa syariikalahu . Wa asyhadu anna Muhammadan'abduhu wa rasuuluhu Allahumma-j alnii minattabinna waj alnii minal mutathohiirina waj alnii min 'ibadatishalihin . 

Doa Sesudah Wudhu Terjemahan
Artinya :
Saya bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah yang esa , tiada sekutu bagi-Nya . Dan saya bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya . Ya Allah jadikanlah saya orang yang ahli taubat , dan jadikanlah saya orang yang suci , dan jadikanlah saya dari golongan hamba-hamba Mu yang shaleh.

Sumber:http://kumpulan-doa-pilihan.blogspot.co.id/2015/08/doa-sebelum-dan-sesudah-wudhu-lengkap.html

0 komentar:

Posting Komentar